Pages

Selamat datang di Blog Matematika UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2009, silahkan kirim kritik dan saran ke math09_uin@yahoo.com

Selasa, 15 Mei 2012

Fakultas Saintek Teken MoU dengan BATAN



Fakultas Sains dan  Teknologi UIN Sunan Kalijaga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pusat Teknologi Reaktor dan Keselatan Nuklir Badan Tenaga Nuklir Nasional, Jum’at,  04 Mei 2012, bertempat di Teatrikal Fakultas setempat. Kesepakan ini dilakukan dalam kerengka meningkatkan kersama kedua belah pihak terutama dalam bidang Pendidikan dan Riset Fisika Reaktor Nuklir. Masing-masing pihak diharapkan memberikan kontribusi yang berarti bagi pengembangan ilmu pengetahuan serta penguatan kapasitas sumber daya manusia. Dari pihak fakultas diwakili, Prof. Drs. Akh. Minhaji, MA, P. hD sekalu Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, sedangkan dari BATAN oleh Dr. Setiyanto, M.Sc.

Acara penandatanganan kesepakatan ini kemudian dilanjutkan stadium general dengan tema, “ Peningkatan Kompetensi  Dosen dan Mahasiswa dalam Bidang Perhitungan/ Design Reaktor Nuklir dan Fisika Informasi Perkembangan Litbang Fisika, Teknologi dan Keselamatan Reaktor ke Depan”. Hadir sebagai pembicara antara lain Endiah Puji Hastuti, Pudjijanto MS, Surian Pinem dan Tagor Malem Sembiring, ketiganya perwakilan dari  (Pusat Teknogi Reaktor dan Keselamatan Nuklir-PTRKN-BATAN.

sc