Pages

Selamat datang di Blog Matematika UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2009, silahkan kirim kritik dan saran ke math09_uin@yahoo.com

Jumat, 30 September 2011

Lomba Olimpiade Sains dan Teknologi Mahasiswa 2011

Dalam kerangka mencerdaskan bangsa dan kesadaran ilmiah di kalangan mahasiswa, sehingga menjadi generasi unggul dan ikut serta merespon perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi DI Yogyakarta akan menyelenggarakan Olimpiade Sains dan Teknologi tingkat Mahasiswa se-Yogyakarta.
Dalam konteks ini, pihak fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga ikut bertanggungjawab mensukseskan acara ilmiah tersebut. Oleh karena itu, fakultas mengimbau kepada seluruh mahasiswa Saintek untuk ikut berpartisipasi pada acara tersebut.
Pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 25 September s.d 31 Oktober pada jam kantor, bertempat di Seksi Dikti, Bidang Dikmenti, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Untuk kepentingan informasi lebih jauh mengenai lomba ini bisa menghubungi kabag akademik dan kemahasiswaan atau Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan fakultas Sains dan Teknologi.



Sumber : izie

http://saintek.uin-suka.ac.id/?page=beritadet&idberita=76